Selasa, 28 Januari 2014

Cara menghilangkan bulu ketiak efektif dan aman

Cara menghilangkan bulu ketiak efektif dan aman. para wanita banyak yang mengeluh karena merasa terganggu dengan bulu ketiak yang mereka miliki. Bagi anda yang mempunyai bulu ketiak anda tentu ingin tahu cara menghilangkan bulu ketiak efektif. Di bawah ini kami sajikan tips menghilangkan bulu ketiak dengan mudah.
Dengan tips di bawah ini anda busa menghilangkan bulu ketiak anda. Bulu ketiak yang mangganggu bisa segera hilang. Selamat mencoba.

1. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Lemon dan Mentimun : 

Cara yang alami untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan buah lemon dan mentimun. Caranya adalah : Sediakan perut mentimun secukupnya, Lalu campurkan buah lemon, Dan lemudian oleskan dengan cara merata pada ketiak dan di diamkan selama 20 menit.  

2. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Bengkuang :

Anda bisa menggunakan buah bengkuang untuk menghilangkan bulu ketiak, Caranya : Dengan mengoleskan Masker bengkuang pada pada ketiak, Dan diamkan selama 20 menit, Anda lakukan pada malam hari, Kemudian gunakan cara ini 2-3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur : 

Dengan cara mencukur adalah cara yang sangat mudah yang bisa anda coba tuk menghilangkan bulu ketiak tersebut. Sayangnya dengan cara mencukur ini tidak akan bertahan lama, Jika anda ingin mengetahui cara mencukur yang baik dan benar, sehingga ketiak tidak menjadi hitam legam juga luka, Seharusnya anda mengikuti cara di bawh ini.

Sebelum anda mencukur !.. Oleskanlah terlebih dahulu krim atau busa pencukur pada ketiak anda. Atau juga menggunakan dengansedikit sampo atau sabun. Dan pastikan pisau cukur anda yang dan tajam. Lalu cukurlah dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut atau Bulu-bulu ketiak anda. lakukan secara pelan-pelan, Jika selesai oleskan pelembab kulit setelah mencukur Bulu-bulu ketiak anda.

4. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan penghilang rambut :

Krim penghilang rambut tersebut bisa anda beli pada Tolo-toko tersekat anda. Nah dengan memakai krim penghilang rambut ini anda kan terbebas dari bulu ketiak dalam waktu beberapa minggu saja. Tetapi dalam menggunakanya anda juga harus berhati-hati, Karena jika kulit anda tidak cocok dengan krim tersebut akan menyebabkan Iritasi pada kulit anda. Dan sebaiknya sebelum memakai krim tersebut, Terlebih dahulu anda membaca dan mengikuti petunjuk yang telah di tentukan / terapkan. Umpamanya jika terjadi iritasi pada kulit anda, Sebaiknya segeralah hentikan pemakaian krim penghilang rambut tersebut. 

Demikianlah ulasan lengkap kita yang bertemakan Cara menghilangkan bulu ketiak efektif dan aman. Semoga ulasan tadi bisa meberi manfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar