Senin, 21 April 2014

Cara mengfatasi rambut rontok murah mudah dan pasti berhasil

Cara mengatasi rambut rontok murah mudah dan pasti berhasil.Bagi mereka yang bermasalah dengan ram,but rontok anda tak usah khawatir. Kami akan sajikan tips mapuh untuk mengatasinya. Seperti kita kathui bersama bahwa rambut romtok adalah momok bagai kita kita bisa botak karenanya. Untuk itu anda kami persilahkan untuk membacfa artikerl kami yang berjudul cara mengfatasi rambut rontok murah mudah dan pasti berhasil. Selamat mengikuti.

1. Hentikan sejenak rambut dari tatanan salon
Jika anda sering melakukan perawatan di salon untuk membantu merawat rambut, sebaiknya dihentikan dahulu sejenak hal ini bertujuan untuk menghindari dan mencegah rambut dari penggunaan alat-alat salon yang dapat merusak rambut seperti hair dryer, sasak, bahan kimia yang sering digunakan untuk masker rambut, pengeriting rambut dsb. Alat-alat tersbut yang biasa digunakan salon untuk perawatan rambut dengan pemanasan suhu yang cukup tinggi dapat merusak perkembanagan dan pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih mudah kering yang mengarah pada rambut mudah rontok. Cobalah merawat rambut dengan tangan sndiri dan gunakan bahan alami yang ada disekitar kita, karena banyak bahan alami yang dapat dijadikan altenatif pilihan terbaik untuk perawatan rambut, misalnya buah lemon, alpukat, jeruk nipis dsb. Biarkan rambut menemukan kembali keindahannya dan rambut dapat berkembang dengan optimal.
2. Jangan mengikat rambut saat tidur
Umumya wanita yang memiliki rambut yang cukup panjang, sering kali mengikat rambut saat tidur, sebenarnya hal ini merupakan cara yang salah dan hanya akan menyiksa rambut sehingga akar rambut tidak dapat bernapas dengan baik. Bebaskan rambut anda ketika tidur dan jangan mengikat rambut terlalu kencang serta hindari mengikat rambut saat berkeringat. Hilangkan dahulu keringat di kepala, setelah agak kering rambut boleh di ikat. Hal ini bertujuan untuk menghindari rambut agar tidak bau.
3. Jangan keramas setiap hari
Kelenjar minyak atau produksi minyak di kulit kepala setiap orangnya pasti berbeda-beda. Ada sebagian orang yang memiliki kadar minyak tinggi di kulit kepala sehingga memungkinkannya untuk keramas setiap hari, adapula yang memiliki kadar minyak di kulit kepala dengan ukuran normal disarankan untuk tidak keramas setiap hari, cukup 2 hari sekali. Agar rambut tidak mudah rapuh, kusam, kering dan mudah rontok.


Untuk selanjutnya anda bisa membvaca artikel menrik lainya. artikel yang bis anada baca dalah artikel tentang cara menghilangkan kutu rambut permanen. anda juga bisa membaca  ulasan tentang cara merawat rambut yang baik dan benar.



Cara mengfatasi rambut rontok murah mudah dan pasti berhasil.Itulah ulasan menrik yang bisa saya sampaikan. semoga ulasan tadi bisa membuata nda faham lebih baik tentang masalah rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar