Senin, 21 April 2014

Cara menghilangkan bekas luka mengganggu di kulit anda

Cara menghilangkan bekas luka mengganggu di kulit anda. Bagia anda yang mempunyai bekas luka anda harus mencari trahu tetang cara untuk mengfatasinya. Di sini kita akan ulas tentang cara menghilangkan bekas luka mengganggu di kulit anda. Siulahkan di bacda karena tips ini akan sangat bermanfaat bagi anda. tips selainjtnya yang bis aanda baca adalah tentang cara menghilangkan ketombe bersisik di kulit keplaa. Pembaca yang bermasalah dengan komedo, silahakn anda baca artikel saya yang mebahas dan menguylas tentang cara menghilangkan komedo kulit wajah dengan mudah. itulah pembahasan kita tentng beberpa tips kesehatan. untuk selanjutnya suilahkan baca artikelnya di bawah ini


Berikut bahan alami yang terbukti efektof untuik menghilangkan bekas luka:

 
MaduMadu bukan hanya manis di lidah namun juga memiliki khasiat yang “manis” untuk menyembuhkan bekas luka di kulit. Caranya sangat mudah sekali yang mana Anda cukup mengoleskan madu pada bagian kulit yang ada bekas lukanya kemudian tunggulah beberapa saat. Namun Anda harus melakukannya beberapa kali dalam sehari supaya hasilnya maksimal. Penggunaan madu ini selain dapat menghilangkan bekas luka namun juga sangat bermanfaat untuk membuat kulit tampak bercahaya dan tambah kencang.

Teh hijauCara berikutnya ialah dengan seduhan teh hijau dan air panas. Anda seduh dulu teh hijaunya dengan air panas atau hangat kuku, lalu aduk sampai merata. Setelah itu, ambillah kapas dan basahilah dengan air seduhan teh hijau tadi. Kemudian usapkan pada bagian kulit yang masih ada bekas lukanya. Banyak orang yang telah membuktikannya bahwa cara ini manjur untuk mengobati bekas luka dalam tempo relatif cepat.

Daun mintMenghilangkan bekas luka dengan daun mint ialah dengan cara mengoleksan daun mint yang sudah dicuci dan dihaluskan. Lakukan pengobatan tersebut secara berulang untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Minyak zaitunCara menghilangkan bekas luka dengan minyak zaitun juga sangat simpel yakni cukup mengoleskan minyak tersebut pada bagian kulit yang ada bekas lukanya.

Cara menghilangkan bekas luka mengganggu di kulit anda. semoga tips kesehatan di atas bisa bermanfaat dan anda bisa mengambil hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar