Kamis, 01 Mei 2014

Gambar Bunga terpopuler di dunia

Gambar bunga terpopuler di dunia. Thukan bunga bungan yang paling populer di dunia? bila jawabanya tidak, anda silahkan bacac terus artikel ini. Di sini kita akan sajikan artikel tentang gambar Bunga terpopuler di dunia. selain bunga bunga yang populer,kami juga ingin sajikan tentang berbagai jenis bunga anggrek untuk anda. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua.


  • Wisteria
Wisteria merupakan salah satu bunga merambat yang sangat indah dan dapat dirambatkan pada pergola. Bunga ini memiliki dua jenis warna, putih dan ungu. Namun bunga ini hanya berkembang di awal musim semi.

  • Petrea Volubilis
Petrea vulobilis  merupakan bunga merambat yang dapat dikembangkan di dinding. Bunga ini umumnya berwarna ungu dengan daun yang sangat rimbun. Bunga ini biasa dirambatkan dekat jendela.

  • Begonia
Begonia merupakan bunga merambat yang biasa dirambatkan pada dinding. Bunga ini memiliki bunga yang berwarna warni meliputi warna putih, kuning, merah jambu, dan merah menyala. Sangat cocok sebagai hiasan dinding.

  • Peperomia
Peperomia merupakan salah satu bunga merambat yang tingginya tidak melebihi 30 cm. Peperomia ini terdiri dari berbagai warna seperti hijau pucat, merah, abu-abu, dan merah. Bentuknya yang kecil membuat peperomia menjadi terlihat semakin unik.


gambar Bunga terpopuler di dunia memang sangat uindah. semoga anda menikmati tulisan saya di atas. salam dan selamat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar