Sabtu, 03 Mei 2014

Pantai kuta bali elegan untuk wisata

Pantai kuta bali elegan untuk wisata. Pantai kuta bali adalah salah satu pantai terindah di dunia. Banyak turis asing datang ke habi hanya untuk menikmati keindahan paintai ini. Dalam kesempatan ini kita akanj bahas tentang Pantai kuta bali elegan untuk wisata. Semoga apa yang akan kita sampaikanj ini bermanfat bagi anda.


Letak pantai kuta bali di mana ya

Tahukah anda dimana letak pantai kuta bali ? Ya informasi menurut wikipedia bahwa Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung, Oke jelas khan. Jadi sebenarnya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, namun bila jalan kaki yo cape tho.....sekitar 10 menit untuk menuju ke pantai kuta dari Bandara ngurah rai dengan kendaraan. pantai kuta telah menjadi andalah wisata sejak tahun 70-an katanya, Wah gue belon lahir nich....dan yang jelas pantai kuta ini menjadi tujuan para touris-touris asing alias bule bukan Bu Le ( Sebutan di Jawa ) ya. Pantesan saja pas saya ke pantai kuta banyak banget turis-turis asing di sono, ada yang berjemur, ada yang bermain selancar, ada yang jalan-jalan, yo macem-macem lah. Yang jelas ruame banget di tempat ini.

Pantai kuta bali disebut sebagai pantai matahari terbenam ( sunset beach)

Kenapa pantai kuta bali disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) ini karena keindahan pada waktu sore hari pas matahari terbenam terdapat pemandangan yang sangat menakjubkan, oke anda ingin melihat khan? Yo datang lah ke sana.

Berselancar di pantai kuta bali

Pengin tho berselancar kaya turis-turis asing, tapi bisa ndak ? kalau gak bisa yo lihat-lihat aja, tapi bila ingin anda bisa menyewa peralatan selancar bila anda tidak punya, anda bisa menyewa papan selancar dengan perhitungan tarif per jam yaitu sekitar Rp 50.000,- sampai Rp 150.000,- anda tinggal bilang aja sama orang-orang di sono yang menyewakan papan selancar.

Tempat belanja dan makan-makan di dekat pantai kuta bali

Di sekitar pantai kuta anda dapat jalan-jalan bareng turis-turis untuk sekedar melihat-lihat atau ingin membeli oleh-oleh sebagai kenang-kenangan dari bali. Anda dapat membeli souvenir atau kerajinan-kerajinan khas daerah bali, pakaian gambar tentang bali dll. Bila anda lapar dapat membeli makan atau jajanan di sekitar jalan-jalan di dekat pantai kuta. Pokoknya beraneka makanan tersedia di sini.

Demikianlah ulasan kita hari ini yang membahas tentang keindahan pantai kuta bali. Pantai kuta bali elegan untuk wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar