Selasa, 11 Februari 2014

cara memutihkan wajah cepat untuk anda

cara memutihkan wajah cepat untuk anda. Bagi anda yang mempunyuai wajah agak gelap tidak usah khawatir, Kami ada tips untuk anda. Kami sajikan cara memutihkan wajah cepat. Sebuah tips yang sangat berharga, Tips cara memutihkan wajah cepat untuk anda. Silahkan di baca.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pertama : Memutihkan wajah dengan Bengkoang Anda bisa memanfaatkan masker dan lulur dari bengkoang untuk menghaluskan dan memurihkan kulit anda. Karena bengkoang terdapat kalsium alami dan memiliki vitamin, yang dapat membuat kulit anda lebih sehat, putih, bersih dan segar.

 Kedua : Memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis Secara Alami Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga bisa anda manfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah dan tentunya yang memiliki bekas jerawat.

 Ketiga : Memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu Ambil satu buah pisang ambon, kupas kemudian hancurkan sampai halus. Tambahkan madu satu sendok teh lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu anda bersihkan dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan menghasilkan kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

Keempat : Memutihkan wajah dengan buah Alpukat Buah Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit. Anda bisa memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban pada kulit. oles dan gosok dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bersihkan dengan air sesudah 10 menit. Itu tadi sajian dari kami berupa cara memutihkan wajah cepat Semoga tips tadi berhasil. semoga anda bisa punya kulit wajah puih dambaan anad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar