Sabtu, 01 Februari 2014

tempat wisata di bogor populer untuk seluruh keluarga

tempat wisata di bogor populer untuk seluruh keluarga. liburan keluarga akan terasa menyenangkan dengan berkunjung ke tempat wisata di bogor populer. banyak lokasi wisata yang bisa anda nikmati di bogor. tempat tempat tersebut ramai di kunjungi orang terutama pada hari libur. silahkan baca referensi di bawah ini sebelum anda datang ke bogor.

Taman Budaya Sentul City
Terletak di kawasan Sentul City, merupakan tempat tujuan wisata bagi keluarga dan wisata edukasi bagi pelajar. Memiliki lahan yang luas dan pemandangan yang menawan, serta tersedia permainan outbond. Disini tersedia pula sarana untuk mengadakan perkemahan, meeting atau pertemuan kantor atau perusahaan dengan suasana yang nyaman.


Masih disekitar Puncak Cisarua, Agrowisata Gunung Mas memang merupakan tempat wisata Bogor yang wajib dikunjungi karena begitu abnayk aktivitas yang disediakan mulai dari flying fox, naik kudam berenang, bersantai edngan pemandngan pegunnungan, hingga melihat langsung bagaimana proses pembuatan teh di PT. Perkebunan Nusantara VIII (Persero). Seru bukan? Pariwisata yang cocok buat kumpul keluarga dan bisa juga bawa tikar dan nyantai sambil membawa makanan dari rumah :)

Taman Safari Indonesia merupakan tempat wisata yang menarik di Bogor karena kita bisa melihat jenis hewan lengkap baik hewan asli Indonesia maupun hewan asli luar negeri. Bahkan hewan langka bisa kita temukan di Taman Safari. Taman Safari Bogor merupakan wisata yang berupa indoor dan out door karena begitu banyak antraksi yang menarik di Taman Safari Bogor seperti harimau yang minum susu, antraksi gajah, antraksi lumba-lumba, antraksi coboy, antraksi burung dan masih banyak antraksi menarik di Taman Safari dan yang paling menarik kita bisa meilhat hewan buas seperti harimau secara langsung karena kita akan dibawa bus untuk mengelilingi koleksi hewan Taman Safari. Yang paling menyengakan bisa berphoto dengan baby zoo, hewan imut yang lucu seperti harimau kecil dengan membayar Rp50.000/1x photo. Lokasi Taman Safari berada di Cisarua Bogor dan harga tiket masuk Taman Safari  Rp75000 dan harga malam lebih mahal. Tapi harga tiket masuk Taman Safari cukup worth it kalau aku bilang karena puas 


itulah yag dapat saya sampaikan tentang tempat wisata di bogor populer. semoga memberi inspirasi kepada para pembaca untuk datang ke bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar