Selasa, 18 Februari 2014

Kata mutiara indah abadi patut di resapi oleh kita

Kata mutiara indah abadi, patut di resapi oleh kita. Bnyak orang mancari kata mutiara. kata mutiara indah merupakan rangkaian kalimat yang sangat indah. Selain indah kata mutiara indah juga sangat bermfanfaat. Ini penting karena kata mutiara indah mengandung ajaran hidup. Bagi anda yang mencari kata mutiara indah, kami akan sajikan untuk anda, silahkan baca di bawah jni. kata mutaiara indah abadi paling baik untuk andas

Tuhan, jangan kau biarkan hatiku penuh dengan kebencian . Saya ingin selalu mengampuni mereka yang telah menyakiti saya turun
Dalam hidup , jangan hanya mencari apa yang membuat Anda tertawa , tapi jg temukan apa yang membuat Anda sedih , dan tinggal jauh dari dia .
Tidak peduli seberapa burukpun hari Anda , menyadari bahwa malam yang gelap tidak dapat dibandingkan dengan keindahan cahaya pagi .
Kadang-kadang , bahkan jika Anda telah memilih menjauh darinya , cintamu tak pernah berkurang , tapi belajar hidup tanpanya adalah hal yang paling penting.
Jatuh cinta itu mudah , mempertahankan itu tidak akan sulit , kesepian manusia cukup menjadi penyebabnya . Sulit untuk menemukan seorang teman yang terus-menerus membuat orang kehadirannya terus ingin ~ Anna Loise
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri , dan tidak mengubahnya menjadi gambar yang Anda inginkan . Jika tidak, Anda hanya mencintai pantulan diri sendiri yang Anda temukan di dalam dirinya
Cinta pertama sangat menarik , karena tidak didasarkan pada satu waktu bisa berakhir
Ketika Anda sedang jatuh cinta akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi Anda
Cinta sejati tidak datang kepadamu, tetapi harus datang dari dalam diri Anda ~ Julia Roberts
Jika Anda memahami apa jenis cinta yang tulus , mencintaiku seperti itu . Jangan sampai, karena hanya cinta seperti itu yang kubutuh . Jika Anda memahami apa itu cinta murni, cinta saya , cinta putih , karena putih hanya cinta yang saya inginkan. Jika benar bahwa Anda dan saya ditakdirkan untuk datang bersama-sama , maka tidak ada yang akan dapat memisahkan kita
Aku mencintaimu sayangku , sebelum kita tutup , sejak pertama kali aku melihatmu . Aku tahu itu adalah takdir . Kami akan selalu bersama-sama dan tidak ada yang akan memisahkan kita



Kata mutiara indah abadi patut di resapi oleh kita. Demikianlah ulasan kita yang membahas tentang kata mutiara indah abadi. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar