Senin, 17 Februari 2014

Puisi cinta terbaik yang bisa anda baca

Puisi cinta terbaik, yang bisa anda baca Bila anda sedang jatuh cinta anda pasti akan suka dengan puisi cinta. Puisi cinta menang enak di baca terutama bila sesuai degan situasi dan kondidi hati. Hati yang jatuh cinta butuh pelampiasan. dengan membaca puisi cinta anda bisa menyakurkan perasaan hati anda. Bagi anda yangingin mambaca puisi cinta ada tidak usah khawatirr. Kamia akn sajikan puisi cinta terbaik untukanda silahkan di nikmati Puisi cinta terbaik yang bisa anda baca.

Tawa dan tangis silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu.
Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu.
Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.
Dari hati semoga abadi ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa tukmu.
"Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai tiap langkahmu.
 Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku.
 Waktu berjalan tiada henti dan mengiringi rembulan,,
Mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini..
Selamat Ulang Tahun Sahabat :)
 Selamat ulang tahun sahabatku,, Semoga hari-harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan.. Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan tuk semakin menguatkan imanmu,, Sekali lagi Happy Birthday.. Semoga segala kebaikan menyertaimu,, I wish you all the best...
 Selama mentari masih mampu terbit dan tenggelam, selama itu pula aku akan bangga menjadi sahabatmu. Selamat ulang tahun ya sahabatku, sekarang, nanti, besok, sampai kapanpun, kamu tetap sahabat terbaikku. Sekali lagi met ultah :)


Demikianlah ulasan kita tetang puisi cinta paling romantis terbaik . semoga berguna bagi anda yang sedang jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar