Senin, 01 Desember 2014

kantung mata hitam sangat mengganggu

kantung mata hitam sangat mengganggu. Apakah katung matga anda bermaslaah? Apakah kantung mata hitam mambuat anda hilang rasa percaya diri? Bila benar anda tidak sendiri. banyak orang mempunyai maslaah dnegan kantung mata. bagui anda yang bermaslaah dnegan kantung nata silahkan baca artikel ini. ini adalah artikel tentang kantung mata hitam dan cara mengatasinya. smeoga ualsan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. selamat mambaca ya

kantung mata hitam dan cara mangatasinya

Metode 1 dari 3: Tips Cepat
  1. Minum banyak air. Kantung mata sering disebabkan oleh retensi air karena konsentrasi garam yang tinggi di daerah tersebut. Anda mungkin bangun dengan kantung membesar setelah makan malam yang berasa asin atau menangis, entah itu dari air mata atau makanan, garam dapat menarik air ke wajah dan kemudian terkonsentrasi di bawah mata anda.
    Netralisir kelebihan garam dari tubuh anda dengan air minum. Hindari makanan berasa asin pada hari tersebut.
    Jauhi minuman yang menyebabkan anda mengalami dehidrasi, seperti kopi dan alkohol.
  2. Atasi mata Anda dengan sesuatu yang dingin. Anda mungkin pernah mendengar bahwa menempatkan mentimun di atas mata anda akan membantu mengurangi ukuran kantung mata. Tapi sebenarnya suhu dinginlah yang menenangkan daerah tersebut. Ketimun mempunyai bentuk yang sempurna. Ukuran dan teksturnya cocok untuk mengobati kantung mata. Jadi lanjutkan cara ini, namun pastikan mentimun tersebut dalam keadaan dingin setelah di simpan di lemari es.
    Jika anda tidak memiliki mentimun, basahi beberapa kantong teh, dan dinginkan dalam freezer atau lemari es sebelum ditaruh di atas mata anda. Gunakan teh yang menenangkan, seperti chamomile atau peppermint, sehingga anda mendapatkan manfaat dari aromaterapi pada saat yang sama.
  3. Gunakan concealer. Dalam jangka pendek, menyembunyikan kantung mata dan lingkaran hitam dengan sedikit riasan adalah solusi tercepat dan paling efektif. Makeup dapat mengurangi penampilan kantung mata dan membuat anda terlihat lebih segar sepanjang hari. I
Itulah ualsan kami yhang membahas tentang kantung mata hitam  sangat mengganggu. semoga uylasan ini bisa membantu anda mengatasi kantung mata anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar