Senin, 01 Desember 2014

Vitamin c manfaat yang harus anda tahu

Vitamin c manfaat yang harus anda tahu. disini kita akan bahas tentang manfaat vitamin c. vitamin c manfaat yang begirtu beragam hartus kita sadari. dnegan mengetahui vitamin c manfaat pentinjg aNDA AKAN JADI PAHAM DNEGAN MENGERTI BAHAWA VITAMIN C MEMANG SNAGAT BERGUNA DAN BERMANFAAT. uNTUK selanjutnya silahkan baca ulasan tentang vitamin c manfaat yang hartus kita ketahui.
Vitamin c manfaat yang harus anda tahu


Antioksidan Terbaik

Vitamin C adalah antioksidan yang sangat penting dalam tubuh. Kita perlu Vitamin C sebagai garis depan pertahanan melawan radikal bebas. Di sini, fungsi utamanya adalah untuk menangkap radikal bebas dan menetralisirnya sebelum radikal bebas itu bisa merusak sel dalam tubuh kita.

Dalam tubuh, radikal bebas 'ditangani' oleh banyak vitamin dan mineral dalam tubuh Anda. Apa yang membuat vitamin C begitu penting? 

Pertama, karena vitamin C merupakan vitamin yang larut dalam air, dan air ada di mana-mana di dalam tubuh kita, di dalam semua sel-sel tubuh dan dalam ruang-ruang di antaranya. Karena radikal bebas ada di mana-mana di seluruh tubuh, maka tubuh kita memerlukan vitamin C untuk selalu siaga dimana-mana untuk menanganinya. 

Kedua, antioksidan kuat lain seperti Vitamin E dan enzim antioksidan seperti superoksida dismutase (SOD) dan glutathione perlu Vitamin C untuk dapat melakukan fungsinya dengan baik.

Vitamin C juga diperlukan oleh enzim-enzim lain dalam mengumpulkan dan menyaring racun seperti timah dan zat polutan dalam tubuh Anda. Sekarang ini dampak polusi lingkungan hampir mustahil untuk dihindari. Semakin cepat racun keluar dari dalam tubuh, semakin sedikit kerusakan yang bisa ditimbulkannya. Perlindungan anda yang terbaik adalah vitamin C dosis tinggi.

Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen. Kolagen berbentuk serabut kuat dan merupakan jaringan ikat penting untuk kulit, otot, pembuluh darah, dan bagian tubuh penting lainnya. Kekurangan vatamin C cenderung melemahkan landasan struktur untuk pembuluh darah, jantung, dan otot jantung.

Peran vitamin C dalam pembentukan kolagen merupakan faktor positif untuk mencegah serangan penyakit koroner. Penelitian menunjukkan bahwa kekurangan vitamin C menyebabkan kerusakan susunan sel arteri sehingga dapat terisi kolesterol dan menyebabkan aterosklerosis. Angka kecukupan gizi vitamin C ditetapkan sebesar 60 mg sehari.

Menyembuhkan Flu Lebih Cepat

Apakah Vitamin C dapat mencegah kita dari masuk angin, flu, bronkitis, atau pneumonia? Tidak. Apakah vitamin C dapat membantu menyembuhkan lebih cepat dari masuk angin, flu, bronkhitis atau pneumonia? Ya. 

Demikianlah sajian lengkap kami tentang vitamin c manfaat yang harus di pahami. smeoga apa yang sudah di sampikan bisa meberi manfaat yang beaar bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar