Minggu, 09 Maret 2014

Kata bijak terbaik untuk anda semua

Kata bijak terbaik untuk anda semua. Kata bijak adalah kata kata bermakna. Kata bijak bisa membuat hidup anda lebih baik. Banyak orang ingin membaca kata bijak kehidupan bermutu. orang ingin membaca kata bijak terbaik. untuk itu, akmi akan sajikan kata bijak unggulan dari kami. Semoga anda suka dengan sajian kami. selamat mengikuti. Untuk di ketahui anda juga  bisa membaca kata bijak mutiara terbaik memaluai tautan yang ada.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

Jagalah PIKIRANMU, karena ia akan menjadi ucapanmu. Jagalah UCAPANMU, karena ia akan menjadi tindakanmu. Jagalah TINDAKANMU, karena ia akan menjadi kebiasaanmu. Jagalah KEBIASAANMU, karena ia akan menjadi karaktermu. Jagalah KARAKTERMU, karena ia akan menjadi nasibmu.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Kata bijak terbaik untuk anda semua. Kata bijak di atas adalah katga bijak terbaik. semoga anda bisa mengambil manfaat dari kata bijak di atas.  Anda yang sedang jatuh cinta kami persilahkan untuk membaca kata bijak cinta terbaik. Semoga anda suka dan alam sejahtera dan selalau jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar