Selasa, 18 Maret 2014

manfaat buah buahan penting untuk kesehatan

manfaat buah buahan penting untuk kesehatan. Untuk menjag kesehatan anda harus banyak istirahat dan olahraga. Mkaan buaha buahan juga sangat di anjurkan. Buah buahan sangat bernanfaat ubtuk menjaga stanibna tubuih. Panfat buah buahan penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Unutk itu bila anda ingin sheta, anda harus maran ragam buah buahan. Derukut kami samoaiakn manfaat buaha buahan untuk kesehatan. sebelaum itu perlu kami sampaikan bahwa anda bisa juga manmaca manfaat buah apel penting untuk kesehatan

Berikut ini beberapa manfaat buah- buahan untuk kecantikan diantaranya sebagai berikut:
1. Mangga
Buah mangga yang tinggi kandungan vitamin C ini ternyata juga memiliki kandungan beta karoten didalamnya, kegunaannya adalah sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal berbagai masalah pada kulit serta mampu bekerja melawan jerawat di wajah.
2. Alpukat
Buah Alpukat yang mengandung asam folat ini juga sangat berguna bagi kehalusan kulit tubuh dan juga rambut. Selain bisa dikonsumsi langsung buah alpukat juga bisa dijadikan masker.
3. Buah kiwi
Buah kiwi kaya akan vitamin C yang baik untuk menjaga kesaehatan kulit agar tetap bersinar dan sehat.
4. Blueberry
Buah Blueberry adalah jenis buah berwarna gelap yang dikenal sebagai antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah penyakit kanker.
5. Kelapa
Kelapa menpunyai sejuta manfaat karena buah kelapa memiliki antioksidan yang bisa menghaluskan kulit, mencegah keriput, serta menguatkan tulang dan gigi.
6. Jeruk
Merupakan buah yang kaya serat dan vitamin C baik untuk masa penyembuhan dan juga bisa mencegah penyakit sariawan dan bibir pecah- pecah akibat kekurangan vitamin C. Jadikan buah jeruk sebagai camilan sehat dirumah anda.



manfaat buah buahan penting untuk kesehatan. Demikianlah ulasan kita tang manfaat buah buahan penting untuk menjaga kesehatan kita. semoga ulasan tadi bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar