Minggu, 09 Maret 2014

Membuat surat lamaran profesional biar di terima

Membuat surat lamaran profesional biar di terima. menuat surat lamara kerja sebenarnya mudah. Ini tentu benar bila anda tahu caranya. Bagi yang belum pernah anda tidak usah takt. Kami akan bahas cara membuat surat lamaran profesional yang memingkinkan anda di panggil perusahaan anda tempat anda melamar. Beikurt ulasanya. selamat membaca. Silahkan di pelajari untuk kemudian anda mencotohnya. Bila anda ingin membaca surat lamaran kerja IT anda di persilahkan untuk membaca artikel saya tentang surat lamaran kerja it terbaru melalui tautan yang ada. Untuk surat perjanjian, kami akan sajikan surat perjanjian terbaik untuk anda.

Nah, ini contoh yang Saya kirim kan ke beberapa perusahaan atau PT yang berada di Cikarang, Bekasi. Seperti PT. Showa, Pt. Astra Honda Motor, PT. Yutaka.

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
PT. ARMADA Ceria

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                        : Jagung
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir   : xxxxxxxxxxx
Agama                      : Islam
Alamat                      : xxxxxx
No. HP                      : 087xxxxxxx
Pendidikan Akhir       : SMK (Otomotif)

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah
  2. Foto Copy SKHUN
  3. Foto Copy Transkrip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
  6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
  7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
  8. Foto Copy Surat Pengalaman kerja (bila ada)
  9. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
  10. Daftar Riwayat Hidup
  11. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,

(tanda t

Demikianalh uylasan kita yang membahs tentang Membuat surat lamaran profesional biar di terima. Semoga ulasan tadi bermnfaat. selamat mencari kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar