Jumat, 21 Maret 2014

kata kata gombal mesra untuk pacar anda tercinta

Kata kata gombal mesra untuk pacar anda tercinta. Kata kata gombal  adalah kata lata yuang sebenartnya tidak benar dan sabngat berbohong. Tapi meskipun demikian kata kata gombal bisa juga bermanfaat untuk menunjukna rasa cinta kita kepada pacar melalui cara yang lucu. Berikut kami sajikan secara khusu. kata kata gombal mesra terbaik dari kami. Semoga dengan kata kata gombal ini anda bisa mengambil manfaatnya. Anda bisa menggunakan kat gombal ini untuk merayu pacar anda.


Andai aku tahu engkau sedang berada dimana, aku akan mengejarmu dan memelukmu dan mengatakan 1 hal yaitu I LOVE YOU

Dulu hatiku sprti gembok yg sedang terkunci tapi sekarang hatiku sudah terbuka karena kamu dtg dan membawa kunci utk membuka hatiku ini

Kalau di sekolah ada palang "Jagalah kebersihan" kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tau itu cuma satu.. kamu uda buat aku jatuh cinta

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? | kok tau sih ? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku"

kamu lebih suka apel apa anggur? Klo ak lebih suka apel, soalnya ak lebih suka di apelin km drpada di anggurin km. 

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan,aku tak bisa melepaskanmu.

Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, yaitu minta kamu

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? | kok tau?? | Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.


Demukinalh kata kata gombal mesra yang sengaja kami hadirkan untuk anda. Semoga ulasan tadi bermanfaat dan berfedah untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar