Kamis, 06 Maret 2014

Surat keteragan kerja yang baik bagaimana cara membuatnya

Surat keteragan kerja yang baik bagaimana cara membuatnya. Surat keterangan kerja kadang di perlukan. Bila kita berhubugan dengan suatu istansi misalnya mereka kadang meminta kita untu memberikan surat keterangan kerja. Surat keterangan kerja isinya menyatakan kita bekerja. Surat tersebut bisanyana berisi di mana kita bekerja mulai kapan dan pisisi yang kita miliki. Pada kesempatan inikita akan bahs tentang cara membuat surat keterangan kerja uang baik dan benar . Selamat membaca.

Surat ini dibuat dengan tujuan untuk memberi kemudahan kepada karyawan yang bersangkutan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu atau untuk melengkapi syarat-syarat yang biasanya diperlukan dalam mengurus sesuatu.

Ini adalah contoh surat keterangan kerja perusahaan.
Surat Keterangan Kerja Perusahaan

Nama lengkap              : Anis Marcela
Jabatan                         : HRD PT Sumber Sejahtera
                                      Jl. Kalimalang Raya No. 21
                                      Jakarta Timur

Dengan ini menerangkan bahwa :

Nama                           : Joko Priyanto
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Alamat                         : Jl Pedurenan II No. 3
                                      Jakarta Selatan

Telah bekerja sebagai staf bagian promosi di PT Sumber Sejahtera sejak tanggal 1 Maret 2008 s/d 1 Juni 2010. Selama bekerja di tempat tersebut, yang bersangkutan telah bekerja dengan baik dan tidak terlibat dalam tindakan yang merugikan perusahaan. Semoga surat keterangan ini dapat digunakan sesuai yang diperlukan.

Tertanda

Anis Marcela
Human Resources Departement




Surat keteragan kerja yang baik bagaimana cara membuatnya. demikianlah ulasan menrik kita tentang cara membuat surat keterangan kerja. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar