Sabtu, 21 September 2013

Cara membuat Brownies istimewa untuk keluarga

Cara membuat Brownies istimewa untuk keluarga. Bagi rekan rekan yang menyukai Brownies kami akan sajikan resep cara membuat Brownies istimewa. Saya yakin nih pasti banyak yang sedang mencari resep Brownies secara rasa Brownies memang sangat menggoda dan bikin ketagihan. Saya sendiri kecanduan Brownies saat ini. Brownies memang memiliki rasa yang lazat oleh karena itu banyak sekali penggemarnya.

Untuk membuat Brownies memang dio perlukan sedikit ketelitian. Ini penting bisa anda menginginkan hasil akhir pembuatan Brownies yang empuk dan enak. Berikut resep Brownies lezat yang benar. Bila Brownies anda

Cara Membuat brownies istimewa
Bahan :
- 120 gram tepung terigu
- 200 gram margarin
- 200 gram dark cooking chocolate, potong-potong
- 150 gram gula pasir halus /  gula bubuk
- 60 gram potongan kacang almond / kenari
- 3 butir telur, kocok hingga mengembang
- 1/4 sendok teh garam halus

Cara Membuat :
Campurkan tepung terigu dan gula halus, lalu aduk-aduk sampai rata, sisihkan.
Panaskan margarin sampai meleleh, setelah itu masukkan potongan coklat dan garam, kemudian aduk-aduk hingga coklat meleleh. Sesudah itu angkat dan dinginkan sampai hangat.
Di tempat terpisah, kocok telur dengan memakai mixer sampai mengembang, lalu masukkan campuran tepung terigu dan gula halus ke dalam kocokan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk-aduk dengan menggunakan spatula plastik hingga rata.

Sesudah itu tuang margarin, coklat dan gula yang telah dilelehkan ke dalam adonan telur, lalu aduk hingga rata.
Tambahkan potongan kacang almond / kenari, aduk rata. Setelah adonan rata dan tercampur, tuang adonan ke dalam loyang yang telah dialasi dengan kertas roti yang telah diolesi margarain terlebih dahulu. Taburi atasnya dengan irisan kacang almond.
Panggang adonan ke dalam oven bertemperatur 170 derajat celcius selama 45 menit hingga kue matang. Kemudian angkat, dan potong-potong sesuai selera.
Brownies siap untuk dihidangkan.


Resep brownies di atas bisa anda coba di dapur anda. untuk selanjutanya anda juga bisa mencoba resep kami yang lain yaitu cara membuat pangsit mie sederhana dan rsep pilihan tentang cara membuat mie ramen jepand dan korea. Satulagi resep istimewa tantang cara membuat mie goreng profesional. Semoga dapat memberi manfaat untuk anda semua. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar