Sabtu, 21 September 2013

Kata mutiara lucu paling gokil abad ini

Kata mutiara lucu paling gokil abad ini. Masak iya sih kata mutiara lucu paling gokil abad ini. emang ada? hehehe. Kami hanya menulis judul biar anda tertarik untuk membaca artikel kami yang membahas tentang kata mutiara lucu paling gokil di bawah ini. Para pembaca yang baik hati, saat ini banyak sekali orang yang mengalami banyak tekanan dalam hidup. Dengan banyaknya tekaan bisa saja kita merasa stress atau sedih. Bila anda merasakan hal itu, anda bisa mencari hiburan dengan membaca kata mutiara lucu.

Kata mutiara lucu adalah kata kata mutiara yang di plesetkan sehingga menjadi lucu. Saya pribadi suka membaca kata mutiara lucu terbaik untuk hiburan. Saya juga suka baca kata indah untuk pacar tercinta juga dengan kata indah kehidupan yang bermakna.

Pada kesempatan ini kami akan sampaikan kepada para pembaca semua kumpulan kata kata mutiara lucu terbaik untuk hiburan dan humor selamat membaca.

Sejatinya kita bisa mengambil pelajaran dari sesepuh “Alam Ghaib” sebagai cermin dalam kehidupan sehari-hari. TUYUL : Walau masih kecil tp dah pinter cari duit, POCONG: Dari dulu ga pernah pengen beli baju baru. Nyi Roro Kidul: Walau pun hidup di pantai tp ga pernah pake BIKINI, berpakaian Sopan. JALANGKUNG: Datang dijemput, pulangnya ga diantar… KUNTILANAK: Senang-Susah selalu tertawa. GENDERUWO: Walau pun JELEK, selalu sempat baca kata mutiara lucu ini. Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.

Hiduplah seperti binatang Belalang kupu-kupu, Siang makan nasi, kalau Malam minum susu. Jadilah manusia yang bisa beradaptasi dalam kondisi apapun. Sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga.

Hidup itu adalah roda yang berputar. Bahagia dan kesedihan selalu beriringan. Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong. Kejujuran adalah hal yang indah. Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan. Bersyukurlah atas semua yang ada pada dirimu, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, walau kadang kita tidak memahaminya. Orang yang bahagia akan terlihat kebahagiaannya, orang sedih akan terlihat kesedihannya dan orang malu akan terlihat ……….. nya.

Mata kadang bisa menjadi juri yang baik, namun hanya hati yang bisa menjadi juri yang jujur. Dengan membaca kata mutiara lucu di atas semoga anda bisa terhibur atau paling tidak tersenyum simpul. Terima kasih dan keep smile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar