Rabu, 25 September 2013

Kucing persia perawatan dan cara memberi makan yang benar

Kucing persia perawatan dan cara memberi makan yang benar. Bila anda mempunyai kucing persia anda harus merawatnya dengan benar. Kucing rusia adalah salah satu jenis kucing yang memerlukan perhatian kasih sayang dan tentu perawatan yang optimal. Bila anda mendapat kesenangan dari kelucuan dan kelembutan bulunya maka anda juga harus meverikan apa yang menjadi hal kucing persia anda yaitu perawatan kucing persia yang benar.

Untuk makanan anda harus memberikan makanan yang bergizi dan bernutrisi. Dengan makanan yang tepat kucing anda tidak hanya akan tumbuh dengan sehat tapi bulunya juga akan semakin indah. Berikut kami sajikan tips memberi makan para kucing persia

Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia

Manfaat makanan mentah kucing persia
Dengan memberikan makanan mentah bagi kucing ini maka akan ada beberapa manfaat yang akan didapat, seperti mampu menjaga berat badan idealnya, menjaga kesehatan gigi kucing persia, dan bisa mengurangi bau badannya.

Jenis makanan kucing Persia
Jadi, makanan apa saja yang disukai oleh kucing persia, untuk diet makanan kucing ini anda bisa menyediakan daging lembu, daging ayam atau daging tikus segar. Daging mentah biasa mengandung bakteri dan kuman, ini akan cendrung memberikan masalah bagi kesehatan kucing persia, jadi untuk menjaga kesehatannya maka anda harus memperhatikan makanannya, buang sisa-sisa makanan yang tertinggal dan gantikan dengan makanan yang baru.

Cara Mengenalkan makanan metah. 
Untuk memberikan makanan mentah, anda harus menyediakan secara beratahap, karena terkadang kucing persia anda sering makan makanan kaleng, untuk memberi nya makanan mentah pertama-pertama anda sebainya memberikan makanan yang telah direbus dan campurkan dengan makanan mentah, selanjutnya perbanyakkan jumlah makanan mentah ketimbang makanan rebus, kemudian ketika kucing anda sudah terbiasa anda bisa memberikannya makanan mentah murni tanpa dicampurkan dengan daging masak atau rebus.

Pemberian makanan yang baik benar dan proporsional untuk kucing persia sangatlah penting. Kuaitas dan ketepatan makajan yang di makan kucing persia berpengaruh langsung kepada kualitas bulu sang kucing.. untuk informasi tentang kucing anggora yang indah baca artikel lainya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar