Senin, 16 September 2013

Surat pengunduran diri dari tempat kerja.

Surat pengunduran diri dari tempat kerja. Bila anda sudah mendapatkan pekerjaan aru yang lebih baik anda tentu harus berhenti dari tempat kerja sekarang. Dalam hal ini anda harus membuat surat pengunduran diri dari tempat dimana anda bekerja. Surat pengunduran diri perlu di buat secara resmi. Membuat surat pengunduran diri secara resmi adalah prosedur standard bila anda ingin berhenti bekerja. Lalu bagaimana membuat surat pengunduran diri yang benar. Well bila anda kesulitan membuat surat pengunduran diri yang baik dan benar, Anda berada di tempat yang tepat. Kita akan bahasa tentang cara membuat surat pengunduran diri yang benar.

Surat pengunduran diri yang baik haruslah anda buat bila anda ingin mengundurkan diri secara baik baik. Namun demikian, memuat surat pengunduran diri tidak gampang bagi yang belum pernah memerlukannya. Bila anda kesulitan membuat surat pengunduran diri, kita akan berikan contoh surat pengunduran diri. Dengan contoh surat pengunduran diri di harapkan anda kan bisa menulis surat mengundurkan diri anda sendiri dengan baik dan benar.. Berikut kami sampaikan contoh surat pengunduran diri untuk anda .

Banyuwangi, 15 Agustus 2013

Kepada Yth
HRD PT Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43
Banyuwangi

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT Dian Pratama Mandiri berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama :
Departemen :
Jabatan :
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT Dian Pratama Mandiri dengan alasan (sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


(……………………)

Surat pengunduran diri

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. ............
Alamat .......................
................................
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (.............) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (..............) sebagai (...................), terhitung sejak tanggal (..............................).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (.......................). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (..............................) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (...........................) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(..................................)

Demikianlah ulasan kita tentang surat pengunduran diri. Semoga contoh contoh surat pengunduran diri di atas bisa membantu anda untuk membuat surat pengunduran diri sendiri dengan profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar