Sabtu, 27 Juli 2013

Cara diet cepat dan aman

Cara diet sehat cepat dan aman pasti banyak di cari orang. Saat ini banyak orang mempunyai masalah dengan kegemukan. Berat badan berlebih atau obesitas dapat menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya untuk itu anda harum secepatnya menurunkan berat badan anda. Berikut cara diet yang kami sarankan untuk menurunkan berat badan anda

Oke langsung saja saya paparkan Tips Cara Diet Sehat Secara Alami :

1. Kurangi asupan Karbohidrat berlebihan
Karbohidrat sebenarnya adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tapi dengan mengkonsumsi Makanan yang mengandung Karbohidrat berlebihan maka akan membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk dan menyebabkan kegemukan. Makanan yang mengandung karbohidrat misalnya Nasi, Roti, Kentang, dll. Untuk itu kalian harus membatasi untuk mengkonsumsi makanan tersebut.

2. Makan dengan jumlah secukupnya
Seperti kata Rasulullah "Berhentilah makan sebelum kenyang", karena saat kita kekenyangan membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk. Kurangi mengkonsumsi camilan yang kurang bermanfaat bagi tubuh kita.

3. Konsumsi Sayuran
Sayuran yang beragam mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh kita. Tubuh kita memerlukan banyak zat yang terkandung dalam sayuran tersebut. Perbanyaklah makanan sayuran hijau yang mengandung macam-macam zat yang bermanfaat bagi tubuh kita.

4. Konsumsi Buah-Buahan
Buah-buahan dengan berbagai macam jenis dan warna juga mengandung beberapa zat yang dibutuhkan tubuh kita. Salah satunya vitamin. Maka konsumsilah buah-buahan untuk memaksimalkan Tips Diet Sehat ini.

5. Minumlah air Putih
Sudah saya jelaskan di beberapa artikel sebelumnya tentang Mengatasi Kulit Kering KusamMenghilangkan Jerawat Secara Alami, dan Mengecilkan Perut Buncit bahwa air putih ini mempunyai manfaat yang banyak sekali. Air putih bisa menetralisir racun dan membuang racun dalam tubuh kita. Maka perbanyaklah minum air putih setiap hari.

6. Olahraga Secara Teratur
Olahraga sering dilupakan oleh kebanyakan orang, karena alasan kesibukan sehari-hari mereka tidak menyempatkan diri untuk berolah-raga. Hanya dengan lari-lari kecil setiap pagi juga bisa bermanfaat bagi tubuh anda. Cukup luangkan sekitar 10-15 menit setiap pagi untuk olahraga.

Demikianlah cara diet sehat alami dan aman. Semoga dengan cara diet di atas anda bisa mengatasi masalah kegemukan yang anda derita. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar