Jumat, 26 Juli 2013

Puisi paling romantis terbaru

Puisi romantis adalah puisi puisi yang berisikan sanjungan, pujaan dan ungkapan cinta untuk sang kekasih. Anda bisa menggunakan puisi romantis untuk merayu pacar atau kekasih anda. Berikut kami sajikan beberapa puisi cinta paling romantis untuk anda.  Puisi romantis terhandal untuk merayu pacar. semoga puisi paling romantis ini bisa bermanfaat bagi anda

“Aku cinta padamu”
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku."

“Jika waktu dapat berenti berputar
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia
Jika waktu harus berenti berputar
Aku harap kamu gak akan ngelupain aku.”

Embun pagi tak akan pernah bersedih jika melihat cinta kita semakin mesra.Tetesnya adalah tangisan orang-orang yang cemburu akan keromantisan cinta kita.

“Jika mencintai seseorang 
Berusahalah untuk tampil apa adanya
Karena cinta sejati dapat
Menerima kelebihan dan kekurangannya.

“Aku tau bahwa kesempurnaan adalah milik Tuhan, tetapi kita juga tidak boleh memungkiri adanya kesempurnaan dalam cinta kita. Karena tuhan telah menyempurnakan cinta sejati diantara kita.”

“Mekar mawar yang kau tanam dihatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang dan cinta
Hanya untukmu seorang”

“Cintaku ke kamu itu bukan seperti hujan yang datang dan pergi… tapi seperti awan yang selalu bergerak kemana pun kamu melangkah.”

“Maafkan aku kalau tidak jadi seperti orang yang kamu mau
tapi aku masih punya cinta, kasih sayang dan perhatian yang sangat tulus.

“Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah awal yang buruk,namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini.
Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu. Tetepi bila kamu menjadi air mataku , aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.”

“Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan
Sebuah tawa menghapuskan kesedihan
Sebuah doa memberikan harapan
Dan sebuah kata terucap bahwa
Dirimulah yang paling berarti untukku.”

Demikianlah article menarik tentang puisi romantis. Semoga dengan puisi puisi di atasa anda bisa menikmainya dan bisa juga anda ambil idenya untuk membuat puisi romantis yang lebih berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar