Jumat, 26 Juli 2013

Puisi persahabatan terbaik untuk anda

Puisi persahabatan adalah puisi puisi yang bertemakan persahabatan sejati, nilai persahabatan dan hal hal yang berhubungan dengan sahabat dan persahabatan. Seperti telah kita ketahui bersama bahwa persahabatan sangatlah penting bagi kita semua. Berikut kami sajikan berapa puisi persahabatan istimewa untuk anda

Pada tulisan saya yang lain anda bisa membaca puisi hati kita terbaik untuk di nikmati serta anda juga bisa membaca puisi patah hati galau ungguolan untuk anda. Tak ketinggalan silahkan di baca juga puisi mutiara cinta sejati dari kami.


Puisi persahabatan prima untuka anda

Kini kau telah jauh,
hidup dengan sendiri-sendiri,
hanya karna hasutan orang-orang yang tak punya hati…

Persahabatan uang awalnya karna kebaikan,
kenapa harus berakhir dengan penuh kebencian…

Padahal dulu kita saling mengisi satu sama lain,
tapi kini yang aku dapatkan bukanlah sesosok sahabat yang aku idamkan,
melainkan hanya sebuah andaian,
yang kini telah menjadi kenangan…

meski kini kau tak mau memaafkanku,
bahkan tak mau lagi mengenalku,
tapi semoga suatu saat nanti
kau masih bisa untuk memaafkanku…

Aku merindukanmu kawan,
merindukan canda tawa yang kini telah menjadi kenangan,
kenangan yang senantiasa tersimpan dalam hatiku…

Ajeng Ismiyanti

================================================

Kita selalu bersama.
Sedih, sunyi, canda, tawa kita lewati bersama.
Kemana-mana bgaai tali yang telah diikat kuat, yang tak dapat dilepaskan.
Kau hibur aku disaatku gundah dan kuhibur kau dsaat kau merasa galau.
Kita saling melengkapi satu sama lain.

Tapi berbeda.
Berbeda pada saat itu.
Pada saat waktu tak berpihak kepada kita.
Kau dan aku terpisah.

Dan akhirnya.
Akhirnya kau meninggalkan aku dengan sosok bayangmu.
Bayangmu yang tak tau dimana tubuhnya.
Yang sekarang sudah tak mempunyai hati dan perasaan.
Seperti bukan sahabatku.

Begitulah sajian singkat kami tentang puisi persahabatan. Semoga puisi di atas bisa menginspirasi anda dan memahami betapa penting arti sebuah persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar