Rabu, 24 Juli 2013

Kata romantis untuk kekasih

Mengirim kata kata romantis untuk kekasih adalah cara yang paling efektif untuk membuatnya luluh. bila kekasih anda sedang marah, kirimi saja kata kata romantis. dia akan tersenyum hilang marahnya dan malah sekain cintya kepada anda 'Sebentar lagi pemilihan Presiden RI. Sebenarnya aku ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Tapi aku sadar, jika aku jadi presiden nanti aku tidak sanggup memikirkan rakyatku. Karena yang ada di pikiranku cuma kamu' So sweeeeeeeeeeeeeeeett.. 'Setiap hari saya lihat berita di Apa Kabar Indonesia, Seputar Indonesia, Liputan 6, Reportase, Fokus, Metro Pagi, tapi masih aja ada yang kurang kalo belum ada kabar darimu.' 'Seandainya saat ini kamu mengajakku untuk lompat bareng, aku nggak akan sanggup.. Aku akan turun duluan untuk menangkapmu.' 'Aku sudah lama belajar IPA selama bertahun-tahun.. Berbagai macam gaya sudah kutemukan di buku-buku, mulai dari gaya gravitasi, gaya magnet, gaya listrik, dsb.. Tapi satu hal yang luput dari para penulis buku itu. Harusnya mereka menulis satu gaya lagi 'gaya tarik darimu terhadap diriku'. 'Kalo orang-orang bilang, si do'i selalu hadir di hatiku. Tapi kamu beda. Kamu hadir di hatiku cuma sekali aja. Habis itu ndak pergi-pergi sih.' 'Hati-hati lho, jangan duduk di sembarang tempat nanti dikerubung semut.. Soalnya kamu manis banget sih..' Demikianlah artikel kita tentang kata romantis untuk kekasih. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar