Jumat, 16 Agustus 2013

Kalimat romantis paling romantis untuk anda

Kalimat romantis paling romantis menjadi topik bahasan kita hari ini. Bila anda ingian membuat pacar anda selalu senang dan bahagia anda harus sering sering mengrim atau mengucapkan kalimat romantis. Berikut kami sajikan kalimat romantis paling romantis untuk anda.

Kalimat romantis sering di cari akhir akhir ini.  Ini di sebabkan karena kalimat romantis unggulan bisa anda gunakan untuk merayu pacar. Bila anda ingin merayu pacara anda bisa manggunakan kalimat romantis di bawah ini. SDengaja kami tmapilkan kalimat romantis unggulan untuk anda

Saat melihatmu, ku takut untuk menyentuhmu. Saat menyentuhmu, ku takut untuk menciummu karena ku cinta kau. Saat ku mencintaimu, Aku takut kehilanganmu. Selamanya kan seperti itu perasaanku terhadapmu.
Jika kamu ada masalah, ceritakanlah padaku. Kalau kamu sedih, berbagilah air matamu padaku. Aku memang tidak bisa membuatmu tertawa, tapi aku janji kan menangis bersamamu, hingga akhirnya ku kan membuatmu menjadi hal terindah di mataku karena melihat senyum manismu.
Aku dan kamu adalah malaikat bersayap satu. Jadi, ku tahu kita tak dapat terbang. Namun ku ingin menyatukan sayapku, agar kau bisa terbang melihat indahnya dunia bila dilihat dari langit cinta.
Ku minta padaNya bunga mawar, tetapi diberikan taman. Ku minta padaNya setetes air, diberikan olehNya lautan nan luas. Ku minta malaikat, ternyata Dia mempertemukan dan akhirnya memberikan hati & dirimu.
Aku sangat terlalu mencintaimu. Sekalipun kelak kau marah dan ingin membunuhku, tikam saja diri ini. Tapi satu pesanku, jangan kau tikam aku di bagian hati, karena disitulah kau berada. Aku nggak mau kamu pun merasakan sakit yang kurasakan..
Alexander Graham Bell itu tidaklah pintar!! Sherlock Holmes itu bodoh!! Penemu telepon dan seorang detektif. Tapi diantara mereka tidak ada yang menemukanmu selain aku. Selain jenius, aku juga telah menemukan cinta sejatiku. Yaitu kamu..
Pernah terfikir olehku tentang satu hal, bahwa aku takkan pernah bisa mendapatkan semua mimpi dan harapanku. Namun setelah bertemu denganmu, aku merasa semuanya telah ada di hadapanku.

Demikianlah topik kita hari ini tentang kalimat romantis paling romantis. semoga anda dan pacar anda menjadi pasangan yang serasi selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar