Minggu, 18 Agustus 2013

Kata lucu paling lucu untuk anda

Bagi para pembaca yang sedang mencari Kata lucu paling lucu anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini kami sajikan beberapa kata lucu paling lucu untuk anda. Selamat membaca dan semoga terhibur.

sekarang ini sudah berlangsung pergantian paradigma didalam hidup. kekayaan seseorang tak akan ditentukan oleh perhiasan apa yang menempel di tubuhnya. namun seberapa banyak cabai yg menempel di giginya.. hoho..

tugas kita tidaklah untuk sukses. tugas kita yaitu untuk coba meskipun anda ketahui anda tak lagi dulu sukses. dikarenakan ke-berhasil-an cuma punya dora the explorer…
sukses ! sukses ! sukses ! hore

diperlukan jiwa yang besar untuk seorang lelaki untuk menangis, namun diperlukan pria dengan badan yang semakin besar lagi bila pingin ngetawain pria yang tengah nangis itu..

waktu anda alami kegagalan saat menjalankan misi usaha anda, sabarlah sebentar… dikarenakan anda dapat respawn didalam 4 detik kedepan serta bisa meneruskan misssion card anda… go ! go ! go !

tiada gading yang tidak retak...
tiada tuyul yang tidak botak...
tiada bisul yang tidak bengkak...
tiada luka yang tidak koyak...
minal konidin wal bodrexin...
mohon maaf salah kirim..

saya jadi simpati padamu, dikarenakan km seperti mentari yang sinarnya bikin hatiku sebening xl, serta saya dapat bebas mencintaimu, sepu-as hatiku, serta anda pantas di acungi jempol, dikarenakan dari sisi fisik anda yaitu cowok yang amat flexi-bel. oleh karena itu anda jadi frens-ku hingga saat ini, sayang ! !

berita hari ini :
seorang ibu & anaknya tewas disebabkan tersambar petir.
saat ini polisi tengah berupaya untuk mengejar petir tersebut


Demikianlah kata lucu terlucu sajian untuk anda. Semoga anda terhibur dan dapat menyegarkan pikiran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar