Selasa, 20 Agustus 2013

Kata mutiara romantis terbaik untuk pacar

Bila anda sedang mencari Kata mutiara romantis terbaik ada tentu berada di tempat yang tepat. Di blog ini kami akan sajikan Kata mutiara romantis terbaik untuk nada semua. Anda bisa mengirim Kata mutiara romantis terbaik di bawah ini kepada kekasih atau pacar anda. Selamat mengikuti.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.


Itulah para sahabat semua ulasan kita tentang Kata mutiara romantis terbaik. Semoga artikel kita hari ini bisa memberi banyak manfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar