Selasa, 20 Agustus 2013

Kata galau untuk hati yang gundah

Kata galau untuk hati yang gundah, bila anda sedang merasa gundah dan galau, anda perlu mengungkapkan isi hati anda dengan kata kata galau berikut ini. Semoga dengan kata kata galau ini perasaan hati anda yang sedang glau bisa terwakili.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.


Demikianlah artikle kita hari ini tentang Kata galau untuk hati yang gundah. Semoga kata kata galau di atas bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar