Minggu, 18 Agustus 2013

Kata kata mutiara unggulan untuk anda

Kata Kata mutiara adalah kata kata ynag di tulis dengan tujuan untuk memberi nasihat sehingga pembaca kata mutiara bisa hidup dan mempunyai keprobadian yang lebih baik. Bila anda mencari kata kata mutiara anda berada di tenpat yang tepat. Berikut kami sajikan kata kata mutiara unggulan untuk anda.

Kata Mutiara
"duka timbul dari kekecewaan, kekecewaan timbul dari tidak tercapainya nafsu. Nafsu merupakan suatu hal yang mengasyikkan diri si saya, si saya timbul dari pikiran, siaku merupakan pikiran sendiri pikiran merupakan ingatan masa lalu"
Kata Mutiara
"Orang bijak menghindari masalah, orang pintar menyelesaikan masalah"
Kata Mutiara
"Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yg benar tuk dikerjakan"

Anda mungkin dapat membohongi seluruh orang, namun cuma untuk sesaat . Beberapa dapat dibohongi selama-lamanya, namun beberapa lagi tidak.
Kata mutiara 
" Banyaklah makan nasi merah, gandum utuh, roti gandum, biji-bijian, srta buah dan sayuran agar supaya lebih tahan lapar di kala puasa  "

Kata mutiara
"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"

Kata mutiara
"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"

Kata Mutiara
" janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"


Demikianlah ulasa kita tentang kata kata mutiara unggulan untuk anda. seoga kata ata mutiara di atas bisa memberi inspirasi untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar