Minggu, 18 Agustus 2013

Kata mutiara cinta terbaik untuk pacar

Bila anda sedang mencari Kata mutiara cinta terbaik, anda tidak usah khawatir karena kami akan menyajikan beberapa kata mutiara cinta pilihan hanya untuk anda. Berikut sajian kami tentang kata mutiara cinta. selamat membaca kata mutiara cinta terbaik di bawah ini

  • Aku tidak pernah hiraukan orang lain tidak mengerti aku, tapi aku akan BERSEDIH Jika Aku tidak MENGERTI Dirimu...
  • Aku mencintaimu karena hanya dirimu yang membuatku merasa tenang dan bahagia...
  • Pagi yang cerah ketika bersamamu..., Malam yang indah ketika mendengarkan suara mu..., Hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
  • Tidak selamanya pelangi harus melihat ke langit, karena hari ini aku melihat pelangi di matamu...
  • Aku Mencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau cari selama ini.
  • Mengenalmu adalah suatu anugerah..., Menyakitimu adalah suatu larangan..., Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan..., Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
  • Dulu aku pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itu semua bohong. Karena sekarang aku baru menyadari, bahwa ternyata AKU SANGAT MENCINTAIMU

Demikianlah artikel kita hari ini tentang Kata mutiara cinta terbaik. semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar