Senin, 26 Agustus 2013

Puisi sedih terbaik untuk anda

Puisi sedih terbaik bisa anda baca di artikle kita di bawah aini. Seperti kita ketahui bersaa bahwa puisi sedih sangat cocok di baca ketika hati kita sedang gundah dan galau. Berikut kami sajikan puisi sedih pilihan untuk anda. Selamat membaca. Setelah anda membaca puisi di bawah ini anda kami unfdang untuk membaca puisi kami yang lain berupa puisi cinta romantis syahdu dari kami. jangan ketinggalan untuk melanjutkan membaca kata puisi romantis terhebat saat ini. semoha puisi puisi di ats bisa berkenan di hati anda.

Puisi Galau Sedih

Tersentak aku seketika,,
Seakaan semua hanya mimpi
saat ku lihat kau tlah bersanding dengannya
sebelum aku melepas rindu pada mu

tak ada jawab mu
saat ku tanya mengapa ?
mengapa kau hianati ku
hianati ku dlam ketulusanku menungumu ?

ku menangis meratapi takdir
Merasakan seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti
Ku maafkan semua perih yang kau b’ri
Walau tak ingin lagi ku meliihat mu

Mengapa kau tak setia ?
Ku tak tau apa kekurangan ku
Air mata penyesalan mengalir deras
Itu pun takkan mengembalikan mu ?

Harus kah aku mengalah demi bahagiaan mu
Melepas tali kasih yang tlah lama terbina
Tuhan, beri aku keikhlasan
Kalau memang mencinta itu keikhlasan - See more at: http://www.famiblasting.com/2013/07/puisi-galau.html#sthash.xn30zLxO.dpuf

Sahabatku semua, demikianlah sajian kami berupa puisi sedih terbaik. Semoga dengan puisi sedih dai atas kita bisa mengambil manfaat dan mengambil faedahnya. salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar